BRAWIJAYA CUP 2013 : Tim Sepakbola FIA Mempertahankan Gelar Juara 1 !

Kompetisi BRAWIJAYA CUP 2013 alhamdulillah berjalan lancar dan SUKSES ! !

Dengan Ketua Pelaksana Fida’ El Hijr dan Lisa Yunitasari, Kompetisi Sepakbola antar Fakultas se Universitas Brawijaya ini diselenggarakan selama 6 hari di dua venue berbeda yaitu Lapangan Merjosari dan Stadion Brantas Batu. Menggunakan sistem gugur dan diikuti oleh 12 Tim Sepakbola Fakultas, antara lain : FIA, FP, FPIK, PTIIK, FH, PKH, FTP, FEB, FT, FAPET, FISIP, UB KEDIRI.

Pembukaan kompetisi ini dihadiri oleh perwakilan rektorat yang sekaligus pembina UKM Sepakbola Brawijaya (UASB) yaitu Pak Firdaus Anantamus.

Pada hari Sabtu, 23 November 2013 yang merupakan acara puncak Brawijaya Cup 2013 diselenggarakan di Stadion Brantas Kota Batu dan digelar 2 pertandingan yaitu Pertandingan Perebutan Juara 3 dan Pertandingan Final.

Pertandingan Perebutan Juara 3 mempertemukan 2 tim fakultas yaitu PTIIK melawan FPIK. Hasil dari pertandingan ini dimenangkan oleh FPIK dengan skor 2-3 dan otomatis meraih gelar Juara 3 BRAWIJAYA CUP 2013.

Pada babak FINAL mempertemukan FIA melawan FP dan hasil dari pertandingan ini dimenangkan oleh FIA dengan skor 2-1.

Inilah para pemenang BRAWIIJAYA CUP 2013 :

TOP SKOR, M. Habib (FPIK)

BEST PLAYER, Ivan Putra (FIA)

JUARA 3, FPIK

JUARA 2, FP

JUARA 1, FIA

Terima kasih kepada seluruh pihak-pihak yang telah mendukung Kompetisi BRAWIJAYA CUP 2013 ini. Para Panitia BRAWIJAYA CUP 2013, Universitas Brawijaya, Media Partner Malang Post, Sponsor Willmerch, Venue Lapangan Merjosari Malang dan Stadion Brantas Kota Batu, 12 tim peserta Brawijaya Cup 2013, dan pihak-pihak lainnya yang tidak bisa disebutkan satu-satu. Terima kasih banyak :)

Sampai Jumpa di BRAWIJAYA CUP 2014 !!

Dokumentasi Para Panitia BRAWIJAYA CUP 2013 :

This entry was posted in Kegiatan. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>